Dua Artis Ibu Kota Nita Talia dan Krisdayanti Akan Hadir Meriahkan Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar

oleh
Partai Golkar
Foto : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bulukumba Andi Hamzah Pangki.

Bulukumba, Suara Lidik – Pelantikan pengurus DPD II Partai Golongan Karya yang akan dihelat pada tanggal 3 April 2017 nanti yang bertempat dilapangan pemuda Kabupaten Bulukumba akan dimeriahkan dengan kehadiran dua artis ibu kota yakni Nita Talia dan Krisdayanti.

Partai Golkar
Foto : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bulukumba Andi Hamzah Pangki.

Ketua DPD Partai Golkar Andi Hamzah Pangki saat dikonfirmasi tim suara lidik membenarkan bahwa pelantikan pengurus DPD II partai Golkar akan dimeriahkan oleh kehadiran dua orang artis papan atas.

“Benar sekali, kami memang sengaja menghadirkan dua artis ibu kota untuk memeriahkan acara pelantikan. Tentunya hal ini kita lakukan selain untuk memeriahkan kegiatan pelantikan juga sebagai suguhan kita kepada seluruh masyarakata agar mampu berkarya seperti artis yang akan kita hadirkan” Urai Hamzah Pangki, Sabtu (01/04/2017).

Andi Hamzah Pangki juga menambahkan bahwa tujuan untuk menghadirkan dua artis ibu kota dalam acara pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar sebagai salah satu karya partai dalam memperkenalkan kekayaan lokal yang dimiliki Kabupaten Bulukumba kepada masyarakat luar. (DW. 111. SS)