Dua Gadis Tenggelam di Telaga Dusun Tanah Karang Kab Gowa Ditemukan Tewas

oleh
Kedua Gadis yang tenggelam di telaga yang di temukan tewas

Lidik Gowa – Dua Korban tenggelam di Telaga Dusun Tanah Karang Desa Panaikang Kec. Pattallassag Kabupaten Gowa, ditemukan tewas. Rabu, (15/02/2017)

Kedua Gadis yang tenggelam di telaga dusun tanah yang di temukan tewas

Berdasarkan laporan dari wartawan Suaralidik.com yang berada di lokasi, korban atas nama Ramadani (15), siswa kelas 1 SMK 5 Gowa dan temannya Asrianti (21) , keduanya beralamat di Kampung Beru Dusun Biring Romang Desa Panaikang Kec. Pattallassang, Kab. Gowa, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 19:16 WITA setelah dilakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian.

Menurut dari salah satu orang tua korban yang menceritakan kronologis kejadian kepada wartawan suaralidik.com, sekitar Jam 07.00 WITA, ke dua korban meninggalkan rumahnya bersama 5 orang temannya untuk berangkat ke Telaga Dusun Tanakarang Desa Panaikang Kec Pattallassang dengan tujuan untuk mencari siput yang jarak dari rumahnya sekitar 1,5 KM.

Sesampainya di telaga kedua korban yakni, Ramadani dan Asrianti turun ke telaga dengan maksud mencari siput, keduanya tiba-tiba tenggelam ke dalam air telaga yang berkedalaman sekitar kurang lebih 4 meter, saat kejadian tersebut, teman korban tidak bisa berbuat apa-rasa (Red takut) sehingga 2 orang temannya lari pulang guna memberi tahukan hal ini kepada kedua orang tua korban.

Tak lama, berselang beberapa jam, Sekitar jam 09.15 WITA. Kedua orang tua korban beserta masyarakat lainnya tiba di TKP berusaha melakukan pertolongan kepada kedua korban. Kemudian mengevakuasi ke rumah korban masing-masing, namun setelah korban berhasil ditemukan oleh warga sekitar keduanya sudah tidak beryawa lagi.

Informasi terakhir, sekitar pukul 13:05 WITA kedua korban langsung diantar untuk dimakamkan di pekuburan umum islam Dusun Biringromang Desa Panaikang.

Rep : IBHE
Editor : Adhe