Dua Kepala Dusun Dilantik Di Desa Mallongilongi Kecamatan Lanrisang

oleh -3 views

Pinrang, Suaralidik.com – Pelantikan Usman sebagai kepala Dusun Kenari dan Muis sebagai kepala Dusun Paladang Desa Mallongilongi Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang Selasa( 1/10/2019).

Usman dan Muis terpilih sebagai kepala dusun setelah menjalani seleksi ketat oleh panitia dan Muspika setempat.
Pelantikan tersebut dihadiri Kapospol Sub Sektor Lanrisang Ipda Rusdi,SE, kepala Desa Mallong H. Amiruddun,Bsc, kepala BPD Desa Mallongilongi Abdul Jabbar, Sekdes Aisah, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat tokoh Pemuda, staf desa dan warga.

Kapospol Lanrisang Ipda Rusdi,SE, terkait kegiatan tersebut menyampaikan
“Kepala dusun selaku salah satu instrumen perangkat desa bertugas membantu kepala desa dalam melaksanakan tugas pelayanan di tingkat dusun dan keberadaannya banyak dibutuhkan oleh Bhabinkamtibmas maupun Babinsa sebagai agen informasi dan aspirasi dalam tugas-tugas kewilayahan,” kata Ipda Rusdi,SE.

Kepala Desa Mallongilongi mengatakan, pelantikan kepala Dusun ini setelah sebelumnya melalui tahap seleksi. Kami berharap para kepala Dusun yang telah dilantik dapat menjaga amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Dengan terpilihnya kepala dusun yg baru, saya berharap pada masyarakat untuk bersama sama membawa Mallongilong lebih baik.dan bisa bersatu demi Desa kita, sesuai yang kita harapakan bersama.”Kata H.Amiruddin,Bsc. (MLP)