Dua Lelaki Penyuplei Narkoba Lintas Kabupaten Ke Barru Akhirnya Ikut Digiring Ke Mapolsek Barru

oleh
Pengedar narkoba di barru
Foto Pelaku yang diduga kuat sebagai penyuplei narkoba jenis shabu ke kabupaten barru ,Sufu (34) sebelah kanan dan Heri (28) sebelah kiri.

Suara Lidik Barru,- Dua lelaki yang diduga kuat sebagai penyuplei barang haram narkoba jenis shabu ke kabupaten Barru akhirnya berhasil juga diringkus oleh Tim Polres Barru, Sabtu (3/6)

Pengedar narkoba di barru
Foto Pelaku yang diduga kuat sebagai penyuplei narkoba jenis shabu ke kabupaten barru ,Sufu (34) sebelah kanan dan Heri (28) sebelah kiri.

Kedua lelaki tersebut masing-masing bernama Sufu (34) yang beralamat di Lontangnge Kel.Lompoe Kec. Bacukiki Kota Parepare dan Heri (28) salah satu warga asal Sidrap yang beralamat di Lainungan Kec. Watampulu Kab. Sidrap berhasil diringkus berdasarkan hasil pengembangan kasus atas penangkapan satu pelaku bandar narkoba asal kabubaten Barru bernama Afrianto, SE Alias Anto pada hari sabtu malam (3/6) sekitar pukul 19:20 WITA.

Anto yang ditangkap atas dugaan kuat sebagai Bandar narkoba jenis Shabu ini mengaku jika barang miliknya itu diperoleh dari kedua lelaki tersebut.

Baca Juga : Bandar Narkoba Asal Barru Berhasil Ditangkap Setelah Transaksi Dengan Petugas

Dihari yang sama, Sabtu (3/6) sekitar pukul 23:49 WITA, Tim Polres Barru bergerak cepat ke lokasi target dan berhasil meringkus kedua pelaku beserta barang bukti berupa 4 sachet Narkoba jenis Shabu, dengan berat keseluruhan 5,22 gram (Berat kotor ), 1 buah sajam jenis badik, 1 unit Hp merek Samsung E 1272 warna hitam, 1 buah dompet warna cokelat, 1 unit motor jenis Kawaski RR warna hijau No.Pol DD 6050 QW.

Keseluruhan pelaku beserta barang bukti (BB) saat ini diamankan di Mapolres Barru untuk penyidikan lebih lanjut. (Rend/bcht)