Dua Mayat Yang Ditemukan Di Ujung Loe Bulukumba, Diduga Kuat Menjadi Korban Jebakan Aliran Listrik Untuk Pencuri Ayam

oleh
Ujung loe bulukumba
Foto : Mayat salah satu korban yang diduga kuat meninggal dunia akibat sengatan listrik di ujung loe Bulukumba, 26/5/2017

Suara Lidik Bulukumba,- Warga dusun Mampua Desa Manyampa kecamatan Ujung loe kabupaten Bulukumba digegerkan dengan penemuan 2 (dua) mayat posisi tergeletak dibelakang rumah milik salah satu warga, Jumat (26/5).

Ujung loe bulukumba
Foto : Mayat salah satu korban yang diduga kuat meninggal dunia akibat sengatan listrik di ujung loe Bulukumba, 26/5/2017

Mayat yang ditemukan tersebut masing-masing berjenis kelamin laki-laki bernama Asri (32) dan Wahyudi (17) yang keduanya merupakan warga dusun Mampua desa Manyampa kec Ujung loe ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi sekitar pukul 10:30 WITA.

Kedua mayat ini ditemukan oleh orang tua korban bernama Sunu (46) yang sedang mencari putranya bernama Wahyudi yang tak kunjung pulang ke rumahnya sejak malam hingga pagi hari.

Sekitar pukul 10:30 WITA, Sunu yang bekerja sebagai petani ini terus mencari informasi tentang keberadaan putranya dan menigitari daerahnya itu. Kemudian Ia berhasil menemukan putranya dalam kondisi terkapar dan sudah tidak bernyawa lagi dibelakang rumah milik salah satu warga bernama Jollo (45) yang juga bekerja sebagai petani di desa itu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh suaralidik.com, Kedua korban ini meninggal dunia diduga kuat akibat sengatan listrik yang sengaja dipasang oleh lelaki bernama Jollo untuk menjebak pencuri yang kerap mencuri ayamnya.

Hingga berita ini diterbitkan, kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Ujung loe. (RGL/BCHT)