Dua Pemuda Kena Tikam Karena Persoalan Sepele

oleh -
Anggota Polsek Minasate'ne Saat Melihat TKP Penikaman Dua Pemuda Di Pangkep

Pangkep, Suaralidik.com – Anggota Polsek Minasatene mendatangi TKP penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (badik) yang terjadi sekitar jam 23.00 wita di depan rumah bernyanyi Bontoa, jalan poros tonasa 2, Kel. Bontoa, Kec. Minasatene, Kab. Pangkep pada hari jum’at tanggal 08 juni 2018 sekitar jam 23.15 wita.

Adapun korbannya adalah :
1. Agung (21th), pekerjaan tidak ada, alamat Kp. Borong untia, Desa Biring ngere, Kec. Bungoro, (1 luka robek pada bagian perut seblah kanan).

2. Arya (18th) pekerjaan tidak ada, alamat Kp. Saile, Kel. Bontoa, Kec. Minasatene, Kab. Pangkep ( luka robek pada bagian dada kanan, luka robek pda pergelangan tangan kiri, luka lecet pada bagian ibu jari kaki kanan, luka lecet pada jari kedua kaki kanan, luka robek pada lengan kanan bagian dalam, luka lecet pada jari ketiga kaki kanan, luka lecet pada jari keempat kaki kanan, luka lecet pda perut).

Setelah ditelusuri, pihak Kepolisian kemudian menetapkan seorang tersangka bernama Anda dengan alamat Kp. Siloro, Desa Mangilu, Kec. Bungoro, Kab. Pangkep.

Menurut saksi mata, Ariyanto alias Giok (21th) yang merupakan warga Kp. Saile, Kel. Bontoa, Kec. Minasatene, Kab. Pangkep menerangkan bahwa sekitar jam 23.00 wita hari jumat tanggal 08 juni 2018 di depan rumah bernyanyi Bontoa, Kel. Bontoa, Kec. Minasatene, Kab.pangkep, ia sedang duduk duduk didepan rumah benyanyi, kemudian datang Agung dengan berkendara sepeda motor dan tidak turun dari motornya.

Tidak lama kemudian Anda juga datang berkendara sepeda motor. Anda sempat bercerita dengan saksi. Pada saat itu datang Arya, dan langsung menggas tinggi motornya. Pada saat itulah Anda mendatangi dan menarik Arya sehingga terjatuh dari motornya. Terjadilah perkelahian antara Arya dan Anda. Agung hendak merelai namun Anda langsung mengeluarkan badik dan menikam Agung, sehingga Agung menderita luka pada bagian perut sebelah kanan. Agung langsung lari. Sedangkan Arya pada saat itu langsung juga ditikam oleh Anda dengan menggunakan badik secara berulang ulang. (iwank86/rl)