Dugaan Banyak Kasus KKN Di Bolmut Penegak Hukum Diminta Tegakkan Supremasi Hukum

oleh

BOLMUT, Suaralidik.com – Satu persatu berbagai kasus mulai terkuak di Kabupaten Bolmut, sehingga itu, warga meminta agar penegak hukum benar-benar melakukan penegakkan supremasi hukum dan tidak pandang bulu.

Foto : Djunaidi Harundja SH pemuda pemerhati Bolmut

“Siapapun dia yang tersangkut masalah hukum, harus ditindaki sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujar Djunaidi Harundja SH pemuda pemerhati bolmut.

Menurutnya lagi, di Kabupaten JUARA ini, bila ditelusuri dengan seksama oleh penegak hukum, maka banyak diduga ditemukan berbagai kasus korupsi yang dilakukan oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, terlihat adanya perubahan yang signifikan, dari tahun-ketahun soal kekayaan yang dimiliki baik bergerak maupun tidak bergerak.

“Maka dari itu, saya sebagai anak negeri yang peduli akan daerah ini, meminta kepada pihak kejaksaan maupun kepolisian, agar dalam penegakan hukum jangan ada tebang pilih, apalagi bagi mereka yang tersangkut kasus korupsi kolusi nepotisme (KKN) yang nyata-nyatanya merugikan Negara,” tegas Harundja.(Sube)