Dugaan Kasus Penipuan Yang Dilakukan Oleh Mantan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan Kembali Bergulir

oleh
Nirwan Arifuddin
Nirwan Arifuddin( Korban ) Saat memberikan keterangan ke penyidik Polda Sulsel Jumat 06/01/2017 di Kantor Puskud Makassar

Lidik makassar – Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh mantan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan kembali bergulir setelah muncul kasus serupa yang telah dilaporkan oleh Nirwan Arifuddin SH sekalu korban ke Polda Sulsel Jumat 06 Januari 2017.

Zainuddin Hasan bersama Jalaluddin sebelumnya pernah dilaporkan oleh H.Tabri atas kasus penipuan atas tindakan pergantian Antar Waktu Legislator Partai Golkar Bulukumba dari Abdul Kahar Muslim ke Jalaluddin Halim yang mana seyogyanya menurut Tabri, PAW Kahar Muslim tersebut berdasarkan Surat Kesepakatan di internal Partai Golkar Bulukumba di berikan kepada dirinya.

Atas kasus ini,Zainuddin Hasan pun menyampaikan permohonan maafnya kepada Korban (Tabri) melalui media pada tanggal 11 Agustus 2016 lalu.

Nirwan Arifuddin
Nirwan Arifuddin( Korban ) Saat memberikan keterangan ke penyidik Polda Sulsel Jumat 06/01/2017 di Kantor Puskud Makassar

Awal tahun kembali bergulir kasus yang serupa,Jumat 06/01/2017 kemarin dikantor Puskud Makassar,Team Penyidik Polda Sulsel Tindak Pidana Umum mengambil keterangan pelapor Nirwan Arifuddin SH selaku korban penipuan oleh mantan Bupati Kab Bulukumba zainuddin Hasan.

Nirwan kepada suaralidik.com Jumat 06/01/2017 di kantor Puskud Makassar menuturkan bahwa sikap permintaan maaf itu ditujukan kepada H.Tabri dengan janji yang sama dan berkas-berkas penipuan yang sama. Olehnya itu Nirwan lebih yakin jika pernyataan maaf itu semakin memperjelas adanya unsur penipuan yang dilakukan oleh zainuddin hasan juga terhadapnya.

Bahkan korban menilai bahwa permintaan maaf yang telah dilakukan Zainuddin Hasan hanya untuk meluruskan kepentingannya guna melangkah pada Pilgub di Provinsi Gorontalo. ( Drws/aiml/anto )