banner 728x250

Duh ! Bantuan Sembako PM Sulsel Ditunggangi Oknum Cakades

  • Bagikan
Kalebentang
Salah satu Cakades Kalebentang nomor urut 2 terlihat memberikan bantuan kepada masyarakat setelah pencabutan nomor urut,Sabtu (16/10)||

TAKALAR,SUARALIDIK.com –  Pembagian Beras Miskin ( Raskin ) yang disalurkan oleh Pemuda Muhammadiyah ( PM ) Provinsi Sulawesi Selatan  lewat program Pemuda Muhammadiyah Peduli mendapat sorotan dari warga Desa Kalebentang, kecamatan  Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

Warga menyoroti lantaran bantuan diserahkan langsung oleh Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 2 yakni Abd.Salam Daeng Sallang.

banner 728x250

Pembagian Sembako tersebut dibagi dikediaman salah satu warga kalebentang, Illang Daeng Siala pada Sabtu (16/10) setelah pencabutan nomor urut.

Daeng Mangun,salah satu warga Kalebentang pada kontributor suaralidik Takalar menyayangkan adanya pembagian sembako di desanya yang diserahkan langsung oleh cakades tertentu.

” Kami menyayangkan pembagian ini, apalagi sudah ada aroma politiknya,ini bisa mempengaruhi pemilih secara psikologi untuk memilihnya, ” ungkapnya, Minggu (17/10) di Kalebentang.

Dia menghimbau pada warga Kalebentang agar  jangan hanya persoalan beras sekian kilo,suaranya tergadai selama enam tahun kedepan.

” Mari kita memilih figur yang mampu mempersatukan Kalebentang kedepan, jangan karena pemberian dan bantuan kita pilih mereka, itu cuman sesaat” pinta Dg.Mangun.

Sekedar diketahui, Abd.Salam Dg Sallang bukan termasuk dalam keluarga besar Pemuda Muhammadiyah sementara Ilham Dg Siala (Illang) merupakan Plt.Kepala Desa Bontokassi yang tinggal di desa Kalebentang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *