Dukung Aspirasi Honorer K2, Bupati Lamteng Siapkan 1 Mobil

oleh

Suaralidik.com – Bupati Lamteng, H. Loekman Djoyosoemarto siap memfasilitasi dengan menyiapkan satu kendaraan bis untuk para guru honorer yang akan menyalurkan aspirasinya ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, pada 3 Oktober 2018 mendatang.

“Saya berjanji akan terus memperhatikan nasib guru honorer dalam penerimaan CPNS, yang kebijakan pemerintah harus maksimum 35 tahun,” ucap Loekman saat menghadiri Pelepasan Purnabakti guru dan pengawas SD, SMP yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Trimurjo, Sabtu (22/09/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Loekman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua guru yang telah memasuki masa Purnabakti atas pengabdiannya kepada pemerintah dan negara. Oleh karena itu Bupati Gotong Royong ini memberikan motivasi kepada seluruh guru honorer K2 untuk terus berjuang menyalurkan aspirasinya secara sportif dan elegan agar nasib guru honor dapat dipertimbangkan untuk diangkat menjadi PNS.

“Dalam hal ini saya juga akan perintahkan dinas terkait untuk berkoordinasi dengan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Kemendikbud RI. Mudah-mudah ada jalan keluar nya. Karena bukan kita yang membuat kebijakan, dan sistem pun bukan kita yang mengelola, tapi secara online dari pusat, kita hanya ketempatan saja.” ungkapnya.