LMPI Sulsel Dukung Jan Maringka KEJATI Sulsel yang baru selesaikan Kasus Korupsi

oleh
Suaralidik.com,- (22/02/2017 Makassar) Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan mendukung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel yang baru Jan Maringka yang mengantikan  Hidayatullah, berakhir dari jabatannya setelah serah terima jabatan di Kejagung RI, hari ini, Rabu (22/2/2017) dalam memnyelesaikan beberapa kasus korupsi yang di tinggalkan Hidayatullah yang ditarik ke Kejaksaan Agung (Kejagung) RI sebagai Inspektur 1 Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan .ungkap Djaya jumain sekretaris LMPI Sul-Sel.

sekretaris LMPI Sul-Sel , Djaya Jumain , menegaskan Kajati sulsel yang baru dapat bekerja secara profesional tanpa ada intervensi dari oknum yang tidak bertanggung jawab dalam memberantas kasus korupsi di sulawesi selatan dimana masih banyak laporan dari LMPI Sul-Sel yang belum terselesaikan termasuk dari lembaga pengiat anti korupsi lainnya yang masih terkesan mandek.“Kami melihat ada beberapa kasus korupsi yang ditangani namun belum maksimal dalam hal penuntasannya. Masih banyak kasus-kasus yang mandek dan dihentikan begitu saja,” jelas Djaya Jumain.

Djaya Jumain berharap Kejaksaan tinggi sulawesi selatan belum mampu untuk tuntaskan kasus-kasus mandek selama di bawah pimpinan Hidayatullah. Semoga Kajati Sulsel yang baru nantinya bisa lebih serius tuntaskan kasus korupsi peninggalan pejabat lama.