Dukung MY di Pilkada Bantaeng, Tim MY Amya Community Sebar 150 Posko Pemenangan

oleh

SUARALIDIK.COM, Makassar – Tim MY Amya Community sangat optimis akan kemenangan Drs.H.Muhammad Yasin, MT pada pilkada serentak 2018 mendatang, pasalnya masyarakat terus memberikan dukungannya, dan bahkan masyarakat tidak tanggung-tanggung menyiapkan diri untuk menjadi relawan demi kemenangan Drs.H.Muhammad Yasin, MT. Jumat (23/06/2017)

Tim MY Amya Community sangat optimis akan kemenangan Drs.H.Muhammad Yasin, MT pada pilkada serentak 2018

Informasi yang di himpun Tim MY Amya Community sudah mempersiapkan 150 Posko Pemenangan di Tiga Kecamatan, Yaitu Pa’jukukang,  Gantarangkeke dan Tompobulu. Dan rencananya setelah Deklarasi Pasangan Calon Muhammad Yasin, Posko Pemenangan akan langsung  dilakukan peresmian.

Menurut Rusdi, Saat ini kami terus membangun koordinasi dengan tokoh pemuda,  tokoh masyarakat dan Tokoh Agama guna menyamakan persepsi kami dalam memperjuangkan Muhammad Yasin agar beliau bisa kembali memimpin Bantaeng.

Hal yang patut kita pahami bahwa Muhammad Yasin adalah Satu-satunya Calon yang paling memahami dan paling mengetahui strategi Prof. DR. Ir. Nurdin Abdullah, M.Agr karena beliau cukup lama mendampingi bapak NA memimpin Bantaeng dan berhasil mrnjadikan Bantaeng sebagai Daerah Maju dan Berprestasi. (RSD|Red3)

Baca Juga