Dukung Penuh Prof Andalan, PDIP Bone Merahkan Lapangan Persibo

oleh
Kampanye Prof Andalan
Kampanye Prof Andalan di Lapangan Persibo Jln Andalas Bone, Minggu (22/4/2018) dihadiri ribuan simpatisan dan Partai Pendukung seperti PDIP,PAN,PSI dan PKS

Watangpone,suaralidik.com – Dukungan PDIP Bone dan Bulukumba terhadap Prof Andalan (Nurdin Abdullah) sebagai calon Gubernur Provinsi Sulawesi selatan kini tidak diragukan lagi setelah digelarnya kampanye pada hari Minggu (22/4/2018)

Nurdin Abdullah berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) yang menggelar kampanye di lapangan Persibo  jln Andalas itu tampak diwarnai bendera moncong putih yang berkibar bersama dengan partai pendukung raksasa lainnya seperti PAN,PKS dan PSI.

Di depan ribuan simpatisan NA-ASS tampak hadir Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri yang bersemangat meyeruhkan kepada masyarakat Bone jika Prof andalan adalah figur yang tepat bagi masyarakat sulsel dan oleh karen itu PDIP  memberikan dukungan penuh kepada NA-ASS.

“Putra kelahiran Bone yang mendangpingi pak prof andalan adalah generasi bersih mapaccing,ma malebbi,namakessing ” lempar Andi Ridwan yang disambung dengan seruan  diealeg Bone yang kental  yakni Samsu niang ” ingin sejahterah,ingin maju pilihki pak Prof andalan” .

Semangat kampanye prof Andalan semakin berkobar dengan kehadiran Jurkam Nasional sekaligus mantan walikota Surabaya selama 2 periode yakni Bambang DH dan anggota DPR RI Samsu Niang, muhammad iqbal arifin serta sekertaris DPD PDIP Sulsel Rudy Feter Goni yang terus meberikan semangat kepada semua simpatisan yang hadir.

Hasil pantuan langsung suaralidik.com, ditengah berlangsungnya kampanye Prof Andalan, tampak hadir Ketua PDIP PDC Bulukumba Abdul Samad.

Abdul Samad mengungkapkan jika kedatangannya ke Bone khusus menghadiri kampanye Prof Andalan yang merupakan salah satu wujud semangat,dukungan dan kecintaannya kepada Prof Andalan tersebut.

“Kami bersama rekan-rekan pengurus PDIP DPC Bulukumba lainnya berangkat dari Bulukumba ke Bone khusus untuk menghadiri kampanye Prof Andalan dan inilah salah satu bentuk semangat dan dukungan kami kepada beliau” ungkap Abdul Samad.(***Andi)