PemprovSulsel Pemkab bantaeng

Dukung Percepatan Herd Immunity, Polsek Rantau Pulung Gelar Vaksinasi

Vaksinasi
Polsek Rantau Pulung Polres Kutai Timur menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum bertempat di Mapolsek Rantau Pulung,Sabtu (04/12)||

RANPUL, SUARALIDIK.com – Polsek Rantau Pulung Polres Kutai Timur menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 gratis bertepampat di Mapolsek Rantau Pulung, Sabtu (04/12).

Kasium Polsek Rantau Pulung AIPDA Nanang Rusdiawan kepada kontributor suaralidik Kutim mengatakan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

” Giat Vaksinasi ini kita libatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Rantau Pulung, dengan  2 jenis Vaksin, yakni Sinovac sebanyak 400 dosis dan Astrazeneca 200 dosis bagi masyarakat kecamatan Rantau Pulung untuk Vaksin tahap I dan II,” ucap Nanang Rusdiawan.

Lebih lanjut, Aipda Nanang menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempercepat realisasi Program Pemerintah yaitu vaksinasi kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Rantau Pulung dalam rangka memberi kekebalan tubuh ( Herd Immunity).

Turut hadir memantau kegiatan Vaksinasi Covid-19, salah seorang aktivis Lidik Pro Kutai Timur.