Dukungan Agus-TBL di Pilgub Sulsel 2018 Menguat

oleh
Garuda Sulsel
Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) mengukuhkan sejumlah tim pemenangan di Posko Induk Garuda Sulsel, Jalan Monumen Emmy Saelan, Makassar, Minggu (18/3/2017)

Makassar,suaralidik.com – Dukungan terhadap pasangan Agus Arifin Nu’mang-Ahmad Tanribali Lamo (Agus-TBL) terus bertambah. Bukan hanya di daerah-daerah, di Kota Makassar pun yang merupakan daerah dengan pemilih terbanyak, pasangan nomor urut 2 ini juga terus mendapat simpati dari berbagai kalangan.

Dukungan terus mengalir ke Agus -TBL sejak Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) secara resmi menetapkan 4 pasangan calon yang akan bersaing di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulsel 2018 yang berlangsung di Hotel Sheraton Makassar, Senin (12/2/2018)

Komunitas relawan yang dikukuhkan Agus-TBL yakni, Garuda Celebes bAgus, Garuda Bentor Makassar, Relawan Gayatri TBL, Komunitas Cokonuri, Komunitas Ablam, Komunitas Smada 70, dan Komunitas Ladange

Mereka yang mendukung pasangan bertagline Bersih, Teruji, dan Berpengalaman ini berkumpul dan mendeklarasikan dukungan. Minggu, (18/3) relawan yang menamakan diri Garuda Sulsel terbentuk secara resmi dan melakukan deklarasi.

Deklarasi dukungan digelar di Markas Relawan Garuda Sulsel, Jalan Monumen Emy Saelan, Makassar. Hadir meresmikan dan mengukuhkan relawan ini, kandidat gubernur dan wakil gubernur, Agus Arifin Nu’mang-Ahmad Tanribali Lamo. Pengukuhan relawan ditandai dengan penyematan pin Sulsel Bagus, Agus-Tanribali.