EDAN!!! Sabu Seberat 35 Gram Di Amankan Polisi Bulukumba Di Desa Singa

oleh
Satnarkoba Polres Bulukumba amankan Sabu Sabu Seberat 35 Gram bersama 4 pelaku di Desa Singa Kecamatan Herlang,Kamis (18/8/2016) sore- ANDI AWAL/SUARALIDIK

 

SUARALIDIK.COM,BULUKUMBA– Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Bulukumba mengamankan empat (4) orang warga Desa Singa Kecamatan Herlang Bulukumba, dari empat orang tersebut satu diantaranya merupakan Ibu Rumah Tangga saat sedang transaksi dan akan mengadakan pesta besar Sabu-Sabu, Kamis (18/8/2016) sore.

Empat orang pelaku dan pengguna Narkoba jenis Sabu-sabu warga Desa Singa Kecamatan Herlang bersama BB 35 gram Sabu diamankan Satnarkoba Polres Bulukumba,Kamis (18/8/2016) sore- ANDI AWAL/SUARALIDIK

Empat orang pelaku dan pengguna Narkoba jenis Sabu-sabu warga Desa Singa Kecamatan Herlang bersama BB 35 gram Sabu diamankan Satnarkoba Polres Bulukumba,Kamis (18/8/2016) sore- ANDI AWAL/SUARALIDIK

Ke-4 Orang pelaku dan pengguna Narkoba jenis Sabu-sabu tersebut yakni Muh.Justar Als Gatot, Saprianto, Muh Natsir dan Hariani Rasyid.

Penangkapan empat warga Desa Singa Kecamatan Herlang tersebut dipimpin langsung PJs. Kasat Narkoba Bulukumba,AKP Muh Hendrik Afrilianto bersama Kaur Narkoba,Ipda Ashbudi dan personil Narkoba Polrea Bulukumba setelah mendapat informasi akurat dari warga yang menyampaikan akan ada transaksi dan pesta sabu secara besar-besaran dikediaman Muh.Justar.

PJs.Kasat Narkoba,AKP Muhammad Hendrik Afrilianto kepada Redaksi SuaraLidik,kamis malam membenarkan adanya penangkapan 4 orang warga bersama BB Sabu-Sabu dalam jumlah besar.

Barang Bukti yang diamankan:

  • 6 lembar uang pecahan Seratus Ribu
  • 5 lembar uang pecahan Lima Puluh Ribu
  • 1 buah ATM BRI
  • 1 buah ATM Danamon
  • 1 buah SIM A
  • 1 buah dompet
  • 4 buah Handphonenya
  • 2 buah timbangan digital
  • Narkoba Jenis Sabu-Sabu Seberat 35 Gram lebih

Untuk mengembangkan kasus ini, lanjut Hendrik Afrilianto, Justar berteman beserta barang bukti diamankan di Mapolres Bulukumba.

Kita akan kembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringan yang lebih luas. Sejumlah saksi juga kita periksa untuk dimintai keterangan,” ujar AKP Hendrik yang juga menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bulukumba tersebut.

Penulis /Editor : ANDI AWAL