Edarkan Sabu ke Pelajar, Seorang Kurir Sabu Di Bekuk Polisi

oleh
Ilustrasi Shabu-Shabu-

JAKARTA,SUARALIDIK.com- Seorang pengedar sabu bernama Zulkifli (31) warga Koja jakarta berhasil di amankan pihak Kepolisian setelah di dapati akan menjual sabu kepada seorang pelajar di depan tempat Bimbingan Belajar.

Dari tangan Zulkifli, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,42 gram. Penangkapan terhadap pelaku, dilakukan oleh pihak kepolisian di Jalan Raya Plumpang, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu, 7 September 2016.

Adanya penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Koja Kompol Supriyanto. Ia mengungkapkan, pengedar sabu tersebut nekat menjual barang haram itu kepada pelajar yang akan mengikuti bimbingan belajar.

Kami berhasil menangkap pelaku Zulkifli (31) penjual sabu yang akan menjual sabunnya kepada pelajar yang akan mengikuti bimbingan belajar,” ujar Supriyanto kepada sejumlah awak media.

Supriyanto menambahkan kepolisian berhasil menangkap pelaku karena ada informasi dari warga sekitar bahwa pelaku sering menjual sabu kepada pelajar yang akan ikut bimbingan belajar dan pelaku sangat meresahkan warga setempat.

Kami masih menyelidiki lebih lanjut pelaku dan akan mendalami kasus pelaku ini karena telah menjual sabu kepada pelajar. Pelaku akan di kenakan pasal 114 (1) subsider 112 (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 maksimal kurungan 5 tahun penjara,” tutup Supriyanto.

Redaksi Suara Lidik : andi awal