Efek Captikus, 4 Pemuda Buat Keributan di Pertokoan Kota Manado

oleh
Pesta Miras Kota Manado
4 pelaku pesta miras dan membuat keributan di pusat pertokoan kota manado diringkus polisi, Selasa (17/7/2018)

Kota Manado, suaralidik.com – Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado tak putus-putusnya memberantas Minuman Keras (Miras) di Wilayah Polresta Manado, dimana pada Selasa (17/7/2018) pukul 22.00 kemarin. Telah berhasil menangkap 4 orang anak muda yang lagi Miras di samping IT Center, sehingga dengan cepatnya Tim Rimbas Polresta Manado turun langsung ke TKP.

Berdasarkan Informasi dari masyarakat, ada sekelompok anak muda sedang mengkonsumsi Miras dengan merek Captikus. Dengan cepatnya Tim Rimbas Polresta Manado langsung menuju ke TKP, benar ada sekelompok anak muda yang sudah mabuk membuat keributan di samping pertokoan IT Center.

“Saya telah tugaskan kepada anggota segera menindaklanjuti laporan yang ada, karena berdasarkan informasi kalau ada kelompok anak muda membuat keributan di samping pertokoan IT Center. Saat itupun anggota Tim Rimbas Polresta Manado langsung menangkap ke empat anak muda tersebut,”ujar Kapolresta Manado Komber Pol F.X Surya Kumara SH.

Dengan nama-nama para anak muda yang ditangkap yaitu, KW alias Kluivert (21) pekerjaan swasta alamat Wakeke, AK alias Alex (20) Pekerjaan Swasta alamat Paal Dua Lingkungan V, RH alias Rifky (20) pekerjaan Swasta alamat Kelurahana Komo Luar lingkungan V terakhir IR alias Isal (21) pekerjaan Swasta alamat Kelurahan Teling Bawah Lingkungan V.

“Keempat  anak muda tersebut sekarang ini telah di amankan, selanjutnya untuk diadakan pembinaan agar tidak menggulangnya lagi. Diharapkan juga kepada seluruh masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman keras, karena bisa menganggu ketertiban lingkungan. Saya tetap terus memberantas peredaran minuman keras terutama captikus,”tutur Kapolresta.(***Ichal)