Efek Mabuk dan Jengkel, Bahar Habisi Nyawa Temannya Di Herlang

oleh
Puskesmasa Tanuntung
Foto : Korban pembunuhan bernama ASDAR alias ADDA (39) di Puskesmas Tanuntung Kecamatan Herlang Kab Bulukumba, Selasa (25/7)

Bulukumba, Suaralidik.com – Baharuddin Alias Bahar (26) salah satu warga lingkungan Tanuntung Kel. Tanuntung Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, menghabisi nyawa temannya lantaran jengkel dengan kelakuannya,Selasa (25/7)

Puskesmasa Tanuntung
Foto : Korban pembunuhan bernama ASDAR alias ADDA (39) di Puskesmas Tanuntung Kecamatan Herlang Kab Bulukumba, Selasa (25/7)

Berawal Bahar (pelaku) bersama korban bernama Asdar alias Adda (39) bersama-sama berangkat untuk memperbaiki mesin senso di kecamatan kajang.

Sekitar pukul 02:30 WITA , mereka pulang dari kajang Asdar dengan sengaja gas-gas motornya di depan rumah Arman yang tak lain adalah kakak kandung dari Bahar.

Arman yang merasa tersinggung akhirnya keluar dari rumah dan menegur Asdar namun Asdar malah marah-marah saja dan terjadilah adu mulut antara Asdar dan Arman.

Melihat kelakuan Asdar yang dinilainya kurang ajar kepada saudaranya, Bahar tiba-tiba mengambil sebantang kayu balok kemudian memukul leher Asdar sebanyak 2 (dua) kali hingga terjatuh ke tanah.

Tidak puas, Bahar yang diduga kuat dalam kondisi mabuk minuman keras ini kembali mengambil batu kali seberat 3 Kg kemudian menghantam bagian muka Asdar hingga tak sadarkan diri.

Akibat serangan yang membabi buta ini, Korban yang akrab dipanggil dengan nama Adda ini akhirnya dilarikan ke Puskesmas Tanuntung dan dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu Bahar pelaku pembunuhan sudah diamankan oleh pihak yang berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. ( Rgl/Bcht)