Efek Miras, Okta Buat Keributan dan Akhirnya Diamankan di Polsek Wanea Manado

oleh -293 views
pelaku miras di kota manado
Pelaku yakni OT alias Okta (19) warga Rike Kelurahan Tanjung Batu Lingkungan 5 yang buat keributan setelah konsumsi minuman keras, Jumat (15/6/2018)

Kota Manado, suaralidik.com – Okta (19) salah satu warga Rike Kelurahan Tanjung Batu Lingkungan 5 diamankan polisi lantaran membuat keributan setelah mengkonsumsi minuman keras (miras) pada hari Jumat (15/6/2018) malam.

Okta yang membuat keributan di Kelurahan Wanea Lingkungan V Kecamatan Wanea Manado diamakan Tim Paniki yang sedang patroli sekitar pukul 23:30 wita.

Sesuai informasi yang dirangkum, Tim Paniki yang sedang  patroli mendapat informasi bahwa di Kelurahan Wanea telah terjadi keributan yang diakibatkan oleh seorang pemuda yang sudah dipengaruhi minumas keras.

Saat itu juga,  Tim dengan logo kelelawar dipimpin oleh Aipda Jemmi Mokodompit langsung menuju ke Tempat Kejadian pristiwa (TKP) dan mengamankan pelaku kemudian digiring ke ke Mako Polsek Wanea untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya

Kapolsek Wanea Kompol Hamsy membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Wanea, selanjutnya akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya.(***Ichal)