Wapres Cup 2017 : Empat Orang Atlet Muaythai Sulsel Dipastikan Maju Ke Partai Final Hari Ini

oleh
Muaythai Wapres Cup 2017
Atlet Muaythai Sulsel Liga Nasional Muaythai Wapres Cup 2017 Di Bogor, Minggu (21/5)

Suaralidik.com, Bantaeng,- Memasuki hari ke-5 Liga Nasional Muaythai Wapres Cup 2017 yang berlangsung di Bogor Jawa Barat, Atlet Muaythai Sulsel sudah meraih 1 emas 1 Perak, 2 Perunggu.

Sementara itu, sebanyak 4 Atlet Muaythai Sulsel yang dipastikan lolos ke Partai Final yaitu Buyung Ismu (39) Reski Amanda (33), Rudianto (42) dan Hasbi Hairil (51).

Muaythai Wapres Cup 2017
Atlet Muaythai Sulsel Liga Nasional Muaythai Wapres Cup 2017 Di Bogor, Minggu (21/5)

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Pengprov Muaythai Sulsel Bapak Surachman yang ikut mendampingi Team Muaythai Sulsel dalam Liga Nasional Muaythai Wapres Cup 2017 di Bogor, Minggu (21/5)

Surachman juga menambahkan kalau dari 8 orang Atlet Muaythai asal provinsi Sulawesi selatan yang ikut dalam Liga Nasional Muaythai Seri 7 ini, 6 orang diantaranya adalah Atlet Muaythai Asal Bantaeng dan 2 orang asal Makassar yang bergabung masuk di Team Muaythai Sulsel.

“Alhamdulillah Team muaythai Asal Bantaeng sangat luar biasa cara bermainnya dan itu sangat membanggakan, Saya sangat optimis Atlet Sulsel bisa mendapatkan kemenangan cemerlang dalam event ini, tuturnya.

Ditempat yang sama, salah satu pendamping Atlet Muaythai Asal kabupaten Bantaeng, Rusdi,B. S.Pd.I saat ditemui langsung oleh suaralidik.com, juga dengan senada dengan Surachman kalau Atlet Muaythai Kabupaten Bantaeng sangat berpeluang untuk keluar sebagai Juara pada event kali ini. (RSD/BCHT)