Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Empat Pelaku Pengoroyokan Kakek Bohari Hingga Tewas Diamankan di Polres Parepare

  • Bagikan
Pelaku pengroyokan kakek bohari di parepare
Foto keempat pelaku

Kota Parepare, suaralidik.com – Empat pelaku pengeroyokan yang menyebabkan kakek Bohari (65) meninggal dunia di Parepare kini diamankan di mapolres Parepare.

Keempat pelaku masing-masing berinisial HS (56), bersama 3 anaknya AS (16), AD (25) dan KH (17) melakukan pengeroyokan terhadap Bohari di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare pada Kamis (16/4/) kemarin.

Pemkab bantaeng

“Awalnya HS saat itu sedang melakukan servis TV kabel di sekitar rumah korban. Saat pelaku melakukan servis, tiba-tiba korban langsung (berusaha) menusuk pelaku dengan menggunakan tombak namun tidak mengenai pelaku,” kata Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto, Jumat (17/4/2020).

Tiga anak korban yang mendengar ayahnya hendak ditusuk tombak langsung spontan bergerak.

“Saat tiba di lokasi pelaku AD yang mencoba membantu juga langsung diserang dengan tombak oleh korban yang membuat jari AD robek. Pelaku lalu membalas dengan memukul korban menggunakan pipa besi panjangnya sekitar 1 meter yang kemudian mengenai leher korban mengakibatkan korban langsung jatuh tersungkur,” terangnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku sering diejek korban. Pelaku juga menyebut korban kerap melempar orang yang melintas di depan rumahnya.

“Masih kita dalami semua informasi tersebut,” tutupnya. (*Acha)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *