Enam Atlet Muaythai Bantaeng Wakili Sul-Sel Pada Liga Nasional Muaythai Seri-7 Wapres Cup Di Jabar

oleh

SUARALIDIK.COM, BANTAENG – Sebanyak 6 Orang Atlet Muaythai Bantaeng akan berangkat Pada Hari Rabu 17 Mei 2017 Menuju Bogor Jawa Barat,  untuk mengikuti Liga Nasional Muaythai  Seri-7 Wapres Cup.

Keberangkatan Atlet Bantaeng ini akan di dampingi oleh Pelatih Muaythai M. Hasbullah dan Rusdi yang juga adalah Ketua Umum Angkatan Muda Yayasan Al Falah (AMYA).

Menurut Rusdi bahwa Pemda menfasilitasi 1 mobil kendaraan menuju makassar dan akan menjemput kembali setelah atlet pulang dari bertanding, saya sangat berharap sebelum berangkat Pemda Bantaeng bisa membantu memberikan bantuan berupa uang saku terhadap atlet,  tapi sampai hari pemberangkatan tidak ada dan mudah-mudahan pemda bisa memberikan bantuan terhadap atlet setelah pulang bertanding,  agar anak-anak yang masuk atlet tambah termotivasi dan merasa diperhatikan.

Pembinaan Atlet adalah salah satu prioritas utama Angkatan Muda Yayasan Alfalah (AMYA) para atlet dari AMYA Bantaeng sudah berulangkali menyumbangkan medali ke Kabupaten Bantaeng baik pada kejuaraan Tae Kwon Do,  Muaythai dan Tinju, Namun Pemerintah kabupaten Bantaeng tidak pernah memberikan perhatian kepada generasi muda yang sudah berprestasi di bidang olahraga.” Tutirnya

Adapun Atlet Muaythai yang ikut bertanding adalah:

1. Hasbi Hairil Alif (54)
2. Resky Amanda (38)
3. Buyung Ismu,  (39)
4. Riska Amelia,   (36)
5. Sahrul,  (33)
6. Ahmad  (48)

Keenam atlet ini lolos masuk bergabung di Team Muaythai Provinsi Sulawesi Selatan. Dan ini menjadi kebanggaan bagi pemerintah Kabupaten Bantaeng, atas terpilihnya Putra Putri Bantaeng sebagai Team Provinsi, yang akan bertanding pada Liga Nasional Muaythai Seri Ke-7 Wapres Cup di Bogor Jawa Barat.