Enam Perwira Polres Barru Bergeser

oleh
Ilustrasi Mutasi Polri
Kasubag Humas Polres Barru, AKP Zainuddin / Ist -SUARALIDIK.com
Kasubag Humas Polres Barru, AKP Zainuddin / Ist -SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BARRU- Mutasi dan promosi jabatan kembali terjadi di lingkungan Polda Sulawesi Selatan. Puluhan perwira pertama (pama) dan perwira menengah (pamen) bergeser dari jabatan yang diembannya saat ini. Dari puluhan perwira yang dimutasi tersebut, 6 diantaranya merupakan perwira yang bertugas di Polres Barru.

Adapun keenam jabatan perwira yang akan bergeser sesuai dengan Telegram Rahasia (TR) Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan yakni Kasat Lantas Polres Barru, Kapolsek Barru, Kapolsek Mallusetasi, Kapolsek Soppeng Riaja, Pama Polres, serta Kanit Tipikor Satreskrim Polres Barru.

Kapolres Barru, AKBP Minarto,SIk melalui Kabag Humas  Polres Barru, AKP Zainuddin ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya mutasi dan promosi jabatan tersebut. ”Ada 6 orang perwira kita yang bergeser, namun belum ada serah terima jabatan” ujar Zainuddin

Namun ketika ditanya terkait apa pergeseran itu, perwira dengan tiga balok dipundaknya ini enggan berkomentar. “Kalau mengenai yang lain lain agar lebih jelas, silahkan konfirmasi langsung ke Kapolres atau Wakapolres saya belum bisa berkomentar banyak,” pungkasnya.

Penulis/Editor : Andi Awal-SuaraLidik