Eratkan Sinergitas, Gubernur Gorontalo Sambangi Korem 133/NWB

oleh -
Foto : Gubernur Gorontalo bersama Danrem 133 Nani Wartabone disela-sela Kunjunganya.

Gorontalo, Suaralidik.Com  – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja silaturahmi diberbagai instansi salah satunya Korem 133/Nani Wartabone. Dalam kunjungan itu Gubernur diterima langsung oleh Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw beserta para perwira korem lainya. Kamis, (03/01/2019).

Kunjungan silaturahmi Gubernur ke Korem 133/Nani Wartabone tidak lain merupakan silaturahmi, guna lebih terjalinnya hubungan baik dan kerjasama antara Korem 133/Nani Wartabone dengan Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo.

Dalam kunjungan Gubernur Gorontalo di Korem juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo bersama para pendamping lainnya. Dalam kesempatan itu Gubernur Gorontalo mengajak kepada Forkopimda Gorontalo untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu mendatang.

“Demi menjaga ketertiban dan kenyamanan, saya mengajak kepada masyarakat untuk memberikan hak pilih yang baik ke TPS serta berharap kepada TNI untuk selalu menjaga netralitas,” ujar Gubernur.

Selain itu dalam kesempaten tersebut Gubernur juga meminta kepada TNI mengawal pertanian

“Berharap kepada TNI untuk selalu mengawal pertanian terutama diharapkan para Babinsa dapat mengawal sepenuhnya mulai dari persiapan benih, proses tanam hingga panen nantinya,”tandasnya.(***Ndi)