Evaluasi Crash Program Campak ( CPC ) Dinkes Bulukumba

oleh
Evaluasi Crash Program Campak (CPC) di Aula Dinas Kesehatan Bulukumba, Kamis (13/10) /SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA – Pelaksanaan Crash Program Campak ( CPC ) di Kabupaten Bulukumba telah selesai dimana di tandai dengan di adakannya pertemuan Evaluasi CPC tersebut bertempat di Aula Dinas Kesehatan Bulukumba, Kamis (13/10)

Hadir dalam kegiatan Evaluasi tersebut, dr.Abdul Gaffar ( Kadis Kesehatan), Daud kahal ( Staf Ahli Bupati) , Mayor Arm Arfan tahir ( Kasdim 1411 Bulukumba ), AKP HA.Syarifuddin ( Kabag Humas Polres Bulukumba ) serta para kepala Puskemas se Kabupaten Bulukumba.

Dalam sambutan Bupati Bulukumba yang di bacakan oleh Daud Kahal, Pemerintah Kabupaten Bulukumba mengapresiasi kegiatan yang telah di lakukan tersebut dan hasilnya cukup membanggakan dimana Crash Program Campak ( CPC ) adalah salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan taraf keehatan masyarakatnya.

Evaluasi Crash Program Campak (CPC) di Aula DinasKesehatan Bulukumba, Kamis (13/10) /SUARALIDIK.com
Evaluasi Crash Program Campak (CPC) di Aula Dinas Kesehatan Bulukumba, Kamis (13/10) /SUARALIDIK.com

Pemkab mengharapkan agar unsur pelayanan kesehatan tetap mendorong masyarakat agar bisa berpola hidup sehat dan sebgai unsur pelayanan agar bersikap ramah dan telaten dalam penanganan kesehatan ” ujar Daud Kahal.

Sementara itu, dr.Gaffar selaku Kadis Kesehatan Bulukumba menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam melaksanakan program Crash Program campak (CPC) tersebut.

Program ini sangat penting dilakukan untuk menghindarkan generasi penerus dari ancaman penyakit terutama campak, mata dan juga cacingan,” pungkasnya

REPORTER ; ragiel

REDAKSI ; suaralidik.com


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama