Ex Pasar Rappang Memprihatikan, 3 Opsi DOAMU tawarkan ke Masyarakat

oleh
Ex. Pasar Rappang yang terbengkalai

SIDRAP, suaralidik.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Nomor urut 2, H. Dollah Mando – H Mahmud Yusuf (DOAMU) merasa prihatin dengan kondisi salah satu pasar yang terletak di Kelurahan Lalang Bata, Kecamatan Panca Rijang, Rappang. Pasar lama Rappang itu saat ini hanya tampak terbengkalai.

Hal itu diutarakan langsung oleh calon Bupati Sidrap, H. Dollah Mando saat menyapa ratusan pendukungnya dan relawan tim Matador di tempat itu. Minggu (19/03/2018).

Insinyur pertanian itu berjanji jika diberi amanah oleh masyarakat dan terpilih memimpin Kabupaten Sidrap ke depannya, yang menjadi prioritas utama pembangunan di wilayah itu adalah merenovasi pasar tersebut.

Dirinya memberi tiga opsi atau pilihan kepada masyarakat, apakah pasar tersebut ingin diubah sport center sebagaimana visi misi DOAMU akan memasyarakatkan olahraga, atau mesjid megah, dan opsi ketiga disulap menjadi pasar modern demi meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Insya Allah jika DOAMU terpilih, pasar di Lalang Bata ini akan kita ubah, terserah masyarakat maunya apa, mau dibangun mesjid megah, sport center atau pusat perbelanjaan. Kita musyawarahkan dulu,” ucap Dollah Mando di hadapan ratusan warga Rappang yang hadir.

Selain memaparkan program dan prioritas pembangunan, dalam kesempatan itu juga Dollah Mando mengukuhkan puluhan relawan tim Matador DOAMU.

“Kami dari matador mendukung Doamu. Kami percaya Doamu bisa membawa Sidrap ke arah yang lebih baik, ” ujar Koordinator Matador Syafruddin.

Pemberian dukungan ke Doamu menurut Syafruddin, karena Matador simpatik dengan sosok calonya. Belum lagi aksi penyerangan kepada calon wakil bupati, Mahmud Yusuf beberapa waktu lalu, membuat dirinya yakin DOAMU sosok yang sabar dan bersahaja.

“Programnya sangat menguntungkan warga. Belum lagi sosoknya pak Dollah sangat bermasyarakat, sudah saatnya Sidrap di pimpin oleh pembawa perubahan,” jelasnya. (DWS/*AD)