Fakultas Hukum Unhas Sukses Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2021, Ini Juaranya

  • Bagikan
Prof DR Farida Patittingi SH M Hum Dekat Fakultas Hukum Unhas - Mahasiswa berprestasi 2021
Prof. DR. Farida Patittingi, SH, M. Hum Dekat Fakultas Hukum Unhas

Makassar, SuaraLidik.com – Memasuki akhir Bulan Ramadhan 1442 H , Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Fakultas Hukum Unhas sukses menyelenggarakan pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat fakultas Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung secara daring yang diikuti sebanyak 6 peserta.”Rabu (05/05/2021)”.

Ketua Panitia Amaliyah, SH, MH mengatakan, pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat fakultas Tahun 2021 merupakan agenda awal untuk menyeleksi mahasiswa berprestasi yang nantinya akan mewakili Fakultas Hukum Unhas pada level Universitas berhadapan dengan perwakilan mahasiswa dari fakultas-fakultas lain yang ada di Unhas.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unhas DR. Muh. Hasrul, SH, MH dalam sambutannya berharap peserta yang menjadi pemenang dapat mengulang prestasi mahasiswa fakultas hukum unhas pada tahun sebelumnya untuk berkompetisi pada tingkat regional.

“minimal prestasinya sama, karena kami yakin mahasiswa-mahasiswa fakultas hukum selalu ingin menjadi yang terbaik,” harapnya.

Informasi yang dihimpun, Kegiatan Pilmapres Tingkat Fakultas Hukum Unhas diikuti oleh 6 orang peserta yang sebelumnya telah melakukan serangkaian kegiatan, mulai dari pemberkasan, penyusunan naskah gagasan kreatif, tahap verifikasi berkas capaian unggulan, hingga coaching bersama pemenang pilmapres tahun 2021.

pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat fakultas Tahun 2021

Pilmapres 2021 tingkat Fakultas Hukum Unhas menghadirkan juri yang berkompeten diantaranya Bapak Dr. Winner Sitorus, SH, MH, LL.M (Ketua Departemen Hukum Perdata FH Unhas), Bapak Dr. Maskun, SH, LL.M (Ketua Program Studi Sarjana Ilmu Hukum FH Unhas), Ibu Dr. Iin Karita Sakharina, SH, MA (Ketua Departemen Hukum Internasional FH Unhas), dan Ibu Birkah Latif, SH, MH, LL.M (Ketua Klinik Hukum FH Unhas).

Hasil seleksi dan penilaian juri yang sangat alot. Berhasil meraih Juara III atas nama Meylinda dengan total nilai 163,48, Juara II Muthia Ayu Pratiwi dengan total nilai 170,54, dan Juara I diraih oleh Winda Sari dengan total nilai 197,20 sekaligus berhak membawa pulang Piala, Sertifikat dan Uang Tunai sebesar Rp. 1.250.000 dan tentunya mewakili Fakultas Hukum Unhas pada Pilmapres Tingkat Universitas.”ujar Amaliyah (Ketua Panitia)”.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Prof Farida Patittingi, SH, M.Hum dalam sepatah kata sebelum menutup acara menyampaikan selamat kepada para pemenang, dan apresiasi serta terima kasih kepada para dewan juri yang telah melahirkan wakil untuk fakultas hukum unhas berkompetisi pada tingkat Universitas. Semoga pemenang dapat menjadi representasi Fakultas Hukum Unhas. (*JJ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *