FARMAN: Calon Kepala Desa Anrang Kabupaten Bulukumba.

oleh
Farman, C
Farman, Calon Kepala Desa Anrang

 

Lidik Bulukumba,
Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan serentak di Kabupaten Bulukumba pada tanggal 26 April 2016 mendatang, Farman S.Pd adalah Salah satu yang mendaftar sebagai kandidat pencalonan Kepala Desa di salasatu Desa di Kabupaten Bulukumba, tepatnya di Desa Anrang.

Pemuda kelahiran 1986 ini di kenal energik’, Farman yang juga merupakan Aktifis yang aktif dalam berbagai organisasi perkaderan dengan pengalaman organisasinya mulai dari lembaga kemahasiswaan kampus, Lembaga Ekstra Kampus, dan lembaga kepemudaan di Kabupaten Bulukumba. Dari pengalaman tersebut Farman tampil penuh percaya diri dan siap mengabdi pada masyarakat, menata desa dan sistem birokrasi pemerintahan dengan pelayanan ektra terbaik bagi masyarakat di Desa Anrang.
Putra Daerah dari Desa Anrang ini adalah anak dari Orang Tua puang Nuddin dan Ibu Basse ini telah lama mempersiapkan beberapa program sebelum mendaftarkan diri sebagai kepala desa. Perlu diketahui Bahwa Visi dan Masi dari pemuda tersebut untuk membangun Desa Anrang yakni :

“Terbangunya Tata Kelolah Pemerintahan Desa yang Baik Bersih guna Mewujudkan desa Anrang yang Adil, Makmur dan Sejahtera”

1. Melakukan penataan birokrasi dijajaran pemerintahan Desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

2. Menyelenggarakan Pemerintahan Bersih, Bebas dari Korupsi serta bentuk bentuk penyelewengan Lainya.

3. Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya yang berbasis pada potensi Desa.

4. Meningkatkan mutu kesejahteran Masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan Layak.

Farman yang dikenal suka berbaur dengan siapa saja, baik dari kalangan masyarakat kelas bawah hinggah kalangan elit, dan bukan hanya di bulukumba, Farman juga punya akses sampai di kota besar dan jejaring pertemanan yang begitu kuat dan luas di seluruh Indonesia melalui lembaga-lembaga kepemudaannya di masa lalu.

Dikomfirmasi Nuhriadi yang merupakan teman lama Farman mulai dari kampus hingga Organisasi kepemudaan, “Farman Adalah salasatu kader terbaik di Organisasi kami saat mahasiswa yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), kami tak pernah meragukan kualitasnya, integritas, dan loyalitasnya pada Organisasi, Farman sangat ramah dan terbuka”. Nuhri Cetusnya.