FAS Blusukan di Lumpue, Sorak-sorak warga “SIBAWAKI” menyambut.

oleh

PAREPARE, suaralidik.com — Faisal Andi Sapada (FAS), Calon Walikota Parepare menggelar kampanye door alias blusukan, di Kelurahan Lumpue, Minggu (25/2/2018).

FAS menyalami warga Lumpue

Dalam sela-sela Kampanya blusukan, FAS menyempatkan diri mampir dan hadiri aqikahan salah satu warga.

Syahrul dan Sunarti, adalah pasangan muda yang berbahagia. Dikaruniai putri cantik yang diberi nama Sofia. “Kami bahagia sekali pak Faisal bersedia hadir, meski kami hanya sambut sederhana. Semoga berkah untuk keluarga kami,” kata Syahrul.

Warga dan Tim berbaur

FAS sempat bernyanyi bersama para tamu undangan, dengan musik elektone. FAS juga berbincang dengan warga mengenai kondisi sosial -ekonomi di Lumpue.

Sebelum melanjutkan blusukan, FAS menyapa seluruh warga yang hadir, tuan rumah hingga ibu-ibu yang sedang memasak tak luput ia sapa dan salami. Hingga Pekik warga yang meneriakkan yel-yel “Sibawaki, sibawaki, sibawaki…” terdengar dari mulut warga.

Dengan pandangan haru tuan rumah.. “dari dulu beliau memang ramah dan dekat dengan warga. Ini membuat kami tidak ragu memilih beliau sejak dulu,” ujar Syahrul, dengan menunjukkan kalender FAS didinding rumahnya.

Ketua PKB Kota Parepare memaknai dan melaksanakan amanahnya dari Cat Imin (Muhaimin Iskandar) “Jadilah pemimpin yang akrab aroma dan keringat rakyat. Walikota yang akan datang P’Ical adalah pemimpin yang dimaksud” ujar Muh. Nur, S.Ag. (*AD)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama