FAS Tegaskan Komitmen Harmonis “ SIBAWAKI” dalam Memimpin Parepare

oleh
FAS "SIBAWAKI" Rakyat

Parepare, Suaralidik.com – Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) menggelar kampanye dialogis di Jalan Kesuma Parepare yang dihadiri ratusan warga Kamis 15/3/2018.

FAS “SIBAWAKI” Rakyat

Pada kesempatan tersebut, Asriady menyampaikan hal menarik. Ia berterima kasih kepada Faisal Andi Sapada karena selalu diberikan kesempatan memaparkan program FAS, lebih duluan dan bahkan durasinya lebih lama.
“Karena ada juga calon, yang jarang memberi kesempatan pada wakilnya. Ini saya bersyukur karena dipilihkan oleh Allah SWT pasangan yang sangat menghargai calon wakilnya,” ujar Asriady.

Selalu SIBAWAKI membangun Parepare

Saat Faisal Andi Sapada diberi kesempatan orasi oleh MC, dengan nada bercanda, Faisal menyebut tidak banyak lagi yang bisa ia sampaikan. “Semua sudah dijelaskan sama pak Asriady, pak Ketua Tim Pemenangan Yasser Latief, bahkan sama pak Sappe yang jadi MC,” kata FAS disambut tertawa oleh warga.
FAS hanya menutup orasinya dengan menyatakan komitmen mereka, kompak harmonis dalam memimpin Parepare. Juga komitmen dalam menerapkan filosofi Sibawaki, dengan memberdayakan semua kalangan dalam pembangunan.
“Ini adalah komitmen. Maknanya jauh lebih dalam daripada sekadar janji,” tandasnya.

SIBAWAKI FAS untuk Parepare lebih baik

Acara diakhiri dengan dialog bersama warga, buruh pelabuhan dan tukang ojek yang penasaran dengan 22 program FAS. Seperti program 1000 rumah gratis, bantuan modal usaha, 1000 pengusaha baru, dan sebagainya. (RIS/*AD).