Ferry, Pria Pekanbaru Akhirnya Menemukan Istrinya Yang Dinikahi Teman Facebook, Tapi…….

oleh
Lurah Bonto Marannu, Abdul Latif sedang menginterogasi  kedua pasangan selingkuh ( Jalil dan Agnes )  yang  di amankan saat bersembunyi di dalam salah satu rumah di Perumahan BBMP Gowa- SUARALIDIK.com/BCHT
Lurah Bonto Marannu, Abdul Latif sedang menginterogasi kedua pasangan selingkuh ( Jalil dan Agnes ) yang di amankan saat bersembunyi di dalam salah satu rumah di Perumahan BBMP Gowa- SUARALIDIK.com/BCHT

SUARALIDIK.com, GOWA – Media sosial facebook kembali memakan korban. Kali ini seorang ibu rumah tangga, Agnes warga asal Pekanbaru Riau tersebut tega meninggalkan suaminya, Ferry dan memilih di nikahi oleh pria yang dikenalnya lewat Facebook dan berasal dari kabupaten Maros, Jalil.

Ferry yang kini berada di kabupaten Gowa tepatnya di Kompleks Bumi Batara Mawang Permai ( BBMP ) saat ditemui oleh SuaraLidik mengungkapkan bahwa sudah 3 Bulan istrinya kabur dan bersama dengan Jalil yang hingga kini masih di carinya dari satu kost ke kost yang lain di dalam Kota Makassar sejak 2 bulan lalu tersebut.

Sudah lama saya di Kota Makassar pak, sejak September yang lalu, saya mencari istri saya ,Agnes yang telah meninggalkan saya dan memilih di nikahi oleh lelaki lain yang katanya berasal dari Kabupaten Maros ” ucap Fery sewaktu melapor ke pengurus RW BBMP, Ibrahim, sabtu (05/11) kemarin.

Saya kemudian mendengar informasi kalau istri saya bersama teman Facebooknya tersebut kost di daerah perumahan Bumi Batara Mawang Permai, makanya saya melapor ke pak RW,pak ” ucapnya lagi.

Ibrahim sebagai ketua RW Kompleks BBMP pun kaget dengan adanya laporan dari warga asal Pekanbaru tersebut dan dirinya segera melakukan tindakan bersama aparat dan tokoh masyarakat yang ada di kompleks perumahan itu.

Saya kaget, ada warga bernama Ferry yang dari KTP nya berasal dari Pekanbaru melaporkan kalau istrinya sementara kost di salah satu rumah di kompleks BBMP, saya langsung berkoordinasi dengan aparat dan tokoh masyarakat untuk melakukan penelusuran ” ujar Ibrahim.

Ibrahim pun bersama dengan Tokoh Masyarakat BBMP dan aparat Kepolisian dari Polsek Bonto Marannu Gowa kemudian melakukan penyisiran dan sekitar pukul 22.00 Wita, masih di dalam kompleks Perumahan BBMP, sebuah rumah yang di curigai yang berada di Blok B, pasangan selingkuh tersebut akhirnya di temukan dan terungkap bahwa keduanya belum pernah melaporkan diri kepada pengurus RW setempat.

Informasi yang di dapat, Jalil bersama Agnes mengontrak rumah tersebut sejak dua minggu yang lalu bersama dengan kedua anaknya.

Ketua RW BBMP, Ibrahim sebelumnya menanyakan Surat Nikah pasangan tersebut namun dijawab oleh Jalil bahwasanya buku nikah mereka belum terbit sehingga membuat pengurus RW curiga dan langsung membawa keduanya ke dalam kantor pengembang Perum BBMP.

Kita mencurigai rumah di Blok B, ada yang mengontraknya tapi belum melaporkan diri, pas tadi sore datang saudara Ferry yang melaporkan jika istrimya di tengarai ada di BBMP bersama dengan pria lain, kita langsung menghubungi Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat bersama pak Lurah, benar adanya kita temukan pasangan ini di dalam rumah ” ujar Ibrahim.

Kedua Pasangan tidak resmi tersebut kini di amankan di Mapolsek Bonto Marannu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

REPORTER ; bcht