Firman Gani, SH : Bupati Seperti Kehilangan Hati Nurani, Kok Mitra Pemerintah Diancam? Di Bulukumba

oleh

Suaralidik.Com__Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali membuat pernyataan di salah satu media online dengan sangat keras memberikan ancaman terhadap Unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba. Andi Sukri mengancam Akan Menarik Paksa Mobil Dinas Dengan Menggunakan SATPOL PP jika kendaraan dinas tersebut tidak dikembalikan.

Foto : Firman Gani SH, Tenaga Ahli Pimpinan DPRD Bulukumba

Pernyataan tersebut dinilai oleh pihak tenaga Ahli Pimpinan DPRD Bulukumba, bahwa komentar tersebut sangat tidak layak di ucapkan oleh seorang Bupati kepada Unsur Pimpinan Lembaga, yang notabenenya adalah patner pemerintah itu sendiri.

Saat konferensi Pers di Kantor DPRD Bulukumba, (23/02/2018), Firman Gani SH, sangat menyayangkan komentar tersebut, “Bupati sepertinya kehilangan hati Nurani, kok mitra Pemerintahan di ancam-ancam begitu.

Seharusnya Bupati Selaku Pemerintah hari ini harus lebih perhatian pada sektor-sektor lainnya, ya tentunya yang bersentuhan dengan kesejahteraan rakyat”. Jelas Firman Gani, yang juga mantan Ketua BEM Fakultas Hukum UMI.

Mantan Aktivis ini menambahkan, “Bupati harusnya fokus memikirkan program pembangunan Daerah yang sejalan dengan RPJMD, karena sudah memasuki tahun ke tiga, belum ada yang nampak siknifikan pembangunannya, dan yang sangat di rasakan Masyarakat Bulukumba hari ini, itu masih peninggalan Pemerintahan Bupati Sebelumnya Bapak Zainuddin Hazan”. Ujar Firman Gani SH, Tenaga Ahli Pimpinan DPRD Bulukumba.(A-MD/kemal red).


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama