FLP Cab. Takalar Gelar Rapat Pengurus Persiapan Pelantikan

oleh
FLP Takalar
Rapat pengurus persiapan pelantikan oleh FLP Cabang Takalar

Takalar, suaralidik.com – Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Takalar menggelar rapat pengurus perdana membahas persiapan pelantikan pengurus dan rapat kerja. Raoat dihelat dipelataran Baruga Karaeng Bainea Kab. Takalar, Kamis (24/8) sore.

Setalah pelaksanaan Muscab FLP Takalar yang menetapkan Abdul Jalil sebagai Ketua, Haeruddin sebagai sekretaris dan Harianti sebagai bendahara, maka beberapa persiapan pun digelar.

Ditemui dilokasi rapat, Abdul Jalil menjelaskan bahwa “kami terus melakukan persiapan secara intens guna menggelar pelantikan dan rapat kerja, rapat tadi telah memutuskan komposisi panitia, waktu pelaksanaan, lokasi dan hal-hal teknis untuk pelantikan dan rapat kerja”, tuturnya.

Insya allah pelantikan dan rapat kerja akan kami laksanakan pertengahan bulan sembilan, kita menginginkan bahwa hadirnya FLP Cab. Takalar menjadi momentum untuk mewujudkan Kabupaten Takalar sebagai kabupaten literat dan berkeadaban, tambahnya.

Momentum kali ini ialah bagaimana mensosialisasikan kegiatan literasi sebagai budaya, kegemaran dan kebutuhan untuk mewujudkan sumber daya manusia Kab. Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat.

Kami berharap lewat organisasi yang bergerak dibidang literasi akan mampu menghasilkan cikal-cikal penulis cilik, madya dan profesional. Kami juga akan bersinergi dengan beberapa organisasi yang bergerak di bidang literasi untuk mewujudkan kampung-kampung literasi, ruang-ruang literasi dan melek literasi, tutupnya. (***Rey)