banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Forum Awas Terjun Langsung Sosialisasi Sisir Rumah Warga

Foto : Saat Forum Awas Kunjungi Rumah Warga Melakukan Penempelan Stiker Sosialisasi Pencegahan Pelanggaran Pemilu
Forum awas

TAKALAR, Suaralidik.com – Terbentuknya sebuah Forum Awas di Kabupaten Takalar, akhirnya kegiatan Bawaslu semakin mudah dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi kemasyarakat.

Forum Awas ini telah di Dampingi oleh Panwaslu Kecamatan Galesong dan Panwaslu Desa untuk menyisir rumah warga dalam memberikan pencerahan.(15/1/2019).

banner 728x250

Forum Awas Galesong mulai bekerja sejak hari Senin, 7 Januari 2019 dan menelusuri tiap Kantor Desa se Kecamatan Galesong guna melakukan sosialisasi pencegahan pelanggaran serta turun langsung door to door ke rumah warga, sehingga kedepan tidak ada lagi didapati pelanggaran yang terjadi di Pemilu 2019.

Foto : Panwaslu Galesong Bersama Panwaslu Desa Dan Forum Awas Galesong

Salah satu masyarakat yang tak ingin disebut identitasnya mengungkapkan bahwa sosialisasi seperti ini sangat masif kerjanya karena dilakukan di tiap Desa Se – Kecamatan Galesong serta terjun langsung sisir rumah ke rumah.

“Walaupun hujan Panwaslu Kecamatan Galesong bersama Forum Awas dan Panwaslu Desa tetap semangat melaksanakan sosialisasi pencegahan pelanggaran dengan memakai metode penempelan stiker setiap rumah,”kata Daeng Bosi.

“Selama Kepemimpinan Herman Sijaya selaku Panwaslu Galesong kinerjanya sangat luar biasa berharap Bawaslu RI dan Bawaslu Kabupaten Takalar sepantasnya memberikan penghargaan kepada Panwaslu Galesong,”sambung Guntur.

“Adanya kegiatan seperti agar masyarakat bisa pandai – pandai dalam memilih sehingga kedepannya dapat melahirkan seorang pemimpin yang Berkomitmen, Cerdas dan Berkualitas, serta bisa memperhatikan masyarakat banyak saat dirinya terpilih sebagai seorang Pemimpin Rakyat,”pungkasnya.(***rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.