Forum Guru Honorer Galesong, Silaturahmi Tim Paslon Petahana Takalar

oleh

Suara Lidik Takalar,-Forum Guru Honorer se Kecamatan Galesong di Coffee Gale Jalan Poros Galesong Desa Pa’lalakkang Kabupaten Takalar melakukan silaturahmi dengan legislator Partai PPP dan dihadiri Ketua Tim Bintang 99 Petahana HB-HN (16/01/2017)

Silaturahmi Guru Honorer semalam dengan Legislator Partai PPP Kabupaten Takalar dan Ketua Tim Pemenangan Bintang 99 Petahana Paslon Nomor urut satu H.Bur-H.Nojeng (HB-HN).

Dalam silaturahmi tersebut para guru-guru honorer menyampaikan banyak harapan agar pemerintah kedepannya bisa lebih diperhatikan,terang salah satu guru honorernya ke awak media.

Kami berharap guru honor selalu banyak memberi kontribusi trhdp pemerintah yang ada saat ini, ungkap A.Armal Ketua Tim Bintang 99 Petahana

Harapan disertai komitmen dan tekad honorer bersama pemerintah saat ini tentu sektor honorer lebih diperhatikan demi perbaikan nasib guru honorer
apalagi pembangunan disegala sektor terlebih utama di pendidikan sudah semakin membaik  “Naciniki Mata”. Sehingga pembangunan pemerintah sekarang perlu dilanjutkan kembali, terang Sudarmin.S.Pd ke awak media.

Dalam forum guru honorer ini yang berjumlah sekitar 50 orang bertekad berharap banyak dengan pemerintah saat ini.

Program pemerintah harus berlanjut untuk lebih menyempurnakan pemerintahan yang sudah ada saat ini, terang H.Nurdin. (Ketua DPC PPP Takalar/Anggota DPRD Takalar)

Rep : Iqbal