Forum Pemuda Kreatif Bulukumba Akan Berikan Penghargaan Dan Bantuan Buat Atlet dan Mantan Atlet Berprestasi Bulukumba

oleh

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 Tahun 2016, Forum Pemuda Kreatif Bulukumba ( Fodatib) yang di prakarsai Fodatib Phinisi Sport Bulukumba pada Rabu, 24 Agustus 2016 akan memberikan penghargaan dan bantuan kepada atlet dan mantan atlet berprestasi Kabupaten Bulukumba.

Pemberian bantuan dan penghargaan tersebut menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Rustam Uchank kepada Redaksi SuaraLidik, Senin ( 22/8/2016) petang, menyampaikan kegiatan tersebut dikemas dalam diskusi terbatas bersama Legislatif Bulukumba bertempat di Warkop Mattoanging Bulukumba pada pukul 14.00 Wita.

” Iya dinda, Fodatib Phinisi Sport Bulukumba sebagai penggagas pemberian penghargaan dan bantuan kepada putra-putri atlet dan mantan atlet berprestasi yang ada di Bulukumba sebagai momentum memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71″ Ujar Rustam Uchank di warkop Mattoanging Bulukumba.

pemberian penghargaan Fodatib Bulukumba
Panitia Penyelenggara pemberian penghargaan dan bantuan kepada atlet/mantan atlet berprestasi Bulukumba, Rustam Uchank (tengah) saat bersama Pimpred dan Redaksi SuaraLidik di warkop Mattoanging,Senin (22/8/16)-DOK.SUARALIDIK

Menurut Uchank, penghargaan tersebut adalah bentuk motivasi DPRD Bulukumba kepada atlet dan mantan atlet berprestasi yang kini semakin dilupakan oleh pemerintah daerah.

” Ini juga merupakan cambuk semangat kepada Pengurus KONI Bulukumba yang baru dilantik agar kemajuan cabang olahraga ( Cabor) kepada atlet-atletnya yang ada agar tetap tergabung dalam KONI Bulukumba, miris rasanya jika ada atlet berprestasi terkhusus mantan atlet yang dilupakan, padahal mereka pernah membawa kebanggaan bagi Bulukumba di setiap perhelatan pertandingan olahraga ” ucapnya.

Uchank juga menitipkan sebaait ucapan buat Legilslatif DPRD Bulukumba yang telah berbagi untuk prestasi dalam gerakan peduli DPRD Bulukumba

“Sudah waktunyalah para atlet dibina dan diberdayakan, agar tidak hanya di sanjung saat berprestasi tetapi dilupakan di hari tuanya ”

Editor : Andi Awal-SuaraLidik