Forum Silaturrahmi, Forkopinda bersama Tokoh Masyarakat, Suku dan etnis serta LSM dan Ormas

oleh -

PAREPARE, SUARALIDIK.COMBadan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Parepare, melaksanakan “Forum Silaturrahmi” Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Parepare, di Restauran Dinasty Kota Parepare, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan yang menghadirkan tokoh-tokoh masyarakat suku dan etnis, ormas seperti Pemuda Pancasila, LMP, Bela Negara, berbagai LSM dan tokoh Agama se Kota Parepare.

Diakhir tahun 2019 ini menjadi momentun bagi Kesbangpol untuk menghadirkan Forum silaturrahmi yang dapat dihadiri Bapak Walikota dan Wakil Walikota, Ketua DPRD, Kajari, Ketua Pengadilan, Kapolres, Dandim 1405 Mallusetasi.

Kegiatan Forum Komunikasi, ketua Panitia Kepala Kesbangpol Drs. H. Mukhlis Salam, M.Si.

Walikota Parepare, Dr. H. Topan Pawe, SH. MH. dalam sambutannya mengecam ketidak hadiran Kepala SKPD-SKPD di Forum Silaturrahmi FORKOPINDA bersama Tokoh-tokoh Masyarakat ini. “tolong bapak Walikota dan Asisren untuk mencatat ketidak pedulian SKPD yang tidak hadir di kegiatan ini” ucap beliau dengan menjelaskan Kelalaian ASN sesuai Dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Walikota berharap dengan Forum Silaturrahmi bisa membangun komitmen bersama tokoh-tokoh masyarakat. Dan akhir sambutan beliau membuka Forum Silaturrahmi ini. (AD).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60