FPM Sulsel Adakan Pendidikan Kepemimpinan Kader Ke XXI

oleh
FPM Sulsel
Pendidikan kepemimpinan dasar kembali di laksanakan FPM (Forum Pemuda Mahasiswa) PC. Makassar di Benteng Somba Opu, Minggu (01/04/2018).

MAKASSAR,Suaralidik.com – Pendidikan kepemimpinan dasar kembali di laksanakan FPM (Forum Pemuda Mahasiswa) PC. Makassar di Benteng Somba Opu, Minggu (01/04/2018).

Kegiatan yang bertemakan “Membangkitkan dan Memajukan kesadaran Pemuda Mahasiswa Untuk Mewujudkan Pendidikan Ilmiah Yang Demokratis Serta Mengabdi Kepada Rakyat”, menjadikan acuan pemberian materi pada kegiatan kali ini.

Pendidikan kepemimpinan dasar (PKD) yang di laksanakan di galeri bola Somba Benteng Somba Opu kali ini di ikuti kurang lebih 20 orang peserta dari berbagai universitas di Makassar yang nampak dengan serius mengikuti kegiatan.

“FPM Sulsel memiliki cara tersendiri dalam mencetak calon pemimpin, momentum ini adalah dalam membangkitkan semangat juang pemuda mahasiswa dalam mengabdi kepada rakyat,” tutur ketua panitia Asrul Gunawan.

Selain itu, Asrul menambahkan “Makassar juga berharap semoga dengan fokus ke kuantitas bisa menjadi acuan dalam meningkatkan kualitas kader dan pengurus”.

Citizen Jurnalist : hartawan