Fun Cross Dalam Rangka HUT Semen Tonasa Ke 50 Berlangsung Meriah.

oleh
Ratusan Peserta mengikuti Fun Cross Fhotography HUT ke 50 PT. Semen Tonasa, di desa Biring Ere Bungoro, Sabtu (27/10/2018).

Pangkep – Suaralidik. com. Memperingati hari jadinya yang ke 50 tahun, Semen Tonasa melaksanakan kegiatan Fun Cross Fhotography Tonasa 2018 yang di ikuti ratusan peserta dengan jarak tempuh sekitar 30 Km, Sabtu, (27/10/2018).

Fun Cross Fhotography di lepas oleh Dirut PT. Semen Tonasa, H. Subhan, SE di halaman kantor pusat Semen Tonasa dengan melalui route mengitari lokasi pabrik Semen Tonasa desa Biring Ere hingga finish di kompleks Tonasa Park kecamatan Balocci kabupaten Pangkep.

Kegiatan olahraga bersepeda ini cukup menarik antusias warga, selain hadiah doorprize, peserta juga bisa menikmati track yang memukau. Dari laporan panitia pelaksana peserta Fun Cross yang terdaftar sekitar 1050 orang dari 105 Komunitas Sepeda dari Sulawesi selatan dan Sulawesi barat.

Turut hadir sebagai peserta Fun Cross Fhotography Semen Tonasa, Danrem 141/TP Kolonel Inf. Suwarno, Kasrem 141/ TP Letkol Inf. Bobbie, Ws Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddin, S.Sos, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga dan jajaran Dewan Direksi PT. Semen Tonasa.(***Syaiful)