Galang Dukungan, Caleg Demokrat Cantik ini Akan Rutin Temui Masyarakat

oleh

Raih Simpati Masyarakat, Caleg Partai Demokrat Pangkep Ibu Nurbaya Rutin Akan Datangi Warga di Dapilnya.

Pangkep, suaralidik.com- Memasuki musim kampanye, calon anggota legislatif (caleg) mulai berlomba-lomba menarik perhatian dengan blusukan ke berbagai lapisan masyarakat. Hal itu pula yang akan dilakukan caleg Partai Demokrat Pangkep Siti Nurbaya Alias BUnCess untuk dapat meraih suara terbanyak di Dapil 3 Pangkep pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

BunCeSs mengatakan, blusukan menjadi salah satu cara yang tepat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus mengenalkan visi misi yang akan dibawa partai politik (parpol) dalam memenangkan Pemilu 2019.

“Kami juga kerap menyosialisasikan diri ke berbagai komunitas masyarakat. Kami yakin Partai Demokrat akan selalu hadir di tengah masyarakat, peka terhadap lingkungan sekitar. Kami akan selalu mengawal panji-panji partai,” katanya, Jum’at (07/12/2018)ke suaralidik.com.

“Saya bertekad maju ke legislatif sebagai penyambung aspirasi. Saya akan mengawal program pemerintah daerah agar kelak kebijakannya pro-rakyat dan menyentuh kelapisan masyarakat, khususnya kaum wanita,” ujarnya

Dia mengungkapkan, ikhlas berbuat semata-mata untuk kebesaran partai dan kesejahteraan rakyat Sumbar. Insya Allah, saya akan mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran dengan maju sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten Pangkep. Mohon dukungannya,” tutur caleg yang sering di sapa Bunda Inces ini.