banner 728x250

Gandeng Polres, Partai Golkar Bulukumba Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2

  • Bagikan
Gandeng Polres DPD II Partai Golkar Bulukumba Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2

Bulukumba. SuaraLidik.com – Gandeng Polres Bulukumba Pengurus DPD II Partai Golkar Bulukumba Menggelar Vaksinasi Gratis Dosis 1 dan 2 guna mempercepat herd immunity atau kekebalan komunal bagi seluruh kader, di halaman sekretariat DPD II Partai Golkar Bulukumba. Selasa (26/10/2021)

Program ini berlangsung atas instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam kunjungannya untuk meninjau vaksinasi DPD Partai Golkar DKI dikawasan Cilandak, Jakarta Timur pada bulan agustus lalu.

banner 728x250

“Kegiatan seperti ini diminta kepada jajaran Partai Golkar untuk melakukan vaksinasi di berbagai wilayah. Salah satunya dilakukan DKI di Jakarta Selatan, dan Alhamdulillah target 500 orang perhari sudah terpenuhi,” ujar Airlangga.

Menurut dia, sejauh ini Golkar melalui Yellow Clinic sudah menyuntik dosin vaksin ke 200 ribu orang. Vaksinasi ini akan terus dilakukan di berbagai daerah dengan melibatkan kader partai berlambang Pohon Beringin itu. Apalagi, angka kasus positif di Tanah Air dalam beberapa hari terakhir sudah memperlihatkan angka penurunan.

Pendaftaran Vaksinasi Dosis 1 dan 2

Ketua Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin, SH mengatakan. Bahwa sebagai Partai Politik yang juga termasuk dalam bagian pemerintahan, harus terlibat mendukung program pemerintah. Apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini.

”Capaian vaksinasi di Bulukumba masih sangat rendah, olehnya semua pihak harus terlibat untuk membantu program pemerintah dalam memberikan kekebalan tubuh terhadap masyarakat,“ ungkap Ketua Golkar yang baru saja terpilih secara aklamasi tersebut.

Diapun mengaku, bahwa untuk capaian target vaksinasi pemerintah. Diperlukan kesadaran dari diri sendiri kemudian mengajak keluarga terdekat dahulu untuk sama-sama ikut Vaksinasi.

”Sebelum kita mengajak orang lain untuk vaksin, diperlukan kesadaran diri sendiri dulu untuk ikut vaksin, kemudian mengajak keluarga dan kerabat,“ tambahnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *