Advertizing

banner 728x250

Gandeng Polrestabes Makassar, SMP Negeri 22 Laksanakan Vaksinasi Pelajar

  • Bagikan
SMP 22
Gandeng Polrestabes Makassar,SMPN 22 laksanakan Vaksinasi Pelajar, Selasa (05/10/||

MAKASSAR, SUARALIDIK.com – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Satuan Pendidikan Formal (SPF) SMP Negeri 22 Makassar melaksanakan kegiatan vaksinasi pelajar bekerjasama dengan pihak Polrestabes Makassar, dalam hal ini Polsek Tallo, yang dilaksanakan di SMPN 22 Jalan Gatot Subroto, Selasa pagi (05/10/2010).

Dalam kegiatan vaksinasi pelajar hari ini, turut dihadiri pihak Polrestabes Makassar, Polsek Tallo, Tenaga Kesehatan (Nakes) RS. Fatimah dan RS. Gigi dan Mulut.

banner 728x250

Kepala Sekolah SMPN 22, Dr. Hj. Salmah, S.Pd, M.Pd mengatakan, dimana peserta vaksinasi pelajar hari ini terdiri dari siswa kami, orang tua siswa, masyarakat umum dan siswa SMPN 4 Makassar.

“Sementara itu, dosis yang dipersiapkan Nakes pada vaksinasi hari ini sekitar 800 dosis, dan jenis vaksinnya sendiri yaitu sinovac. Dan ini merupakan vaksin atau dosis pertama yang dilaksanakan di sekolah kami,”ujar Dr. Salmah.

Kepsek SMPN 22
Kepala Sekolah SMPN 22 Makassar, Dr Hj.Salmah,S.Pd, M.Pd ||

“Harapan kami setelah vaksinasi ini dilakukan, kami ingin target vaksinasi 80 persen bisa tercapai. Dan kami berharap semoga sekolah kami bisa mengikuti proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas,”jelasnya.

“Saya selaku Kepala Sekolah  mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Polrestabes Makassar dalam hal ini Polsek Tallo, dan pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi ini, karena turut mendukung program pemerintah melawan virus Covid-19, sehingga target pemerintah mencapai ‘Herd Immunity‘ bisa tercapai,”tutup Dr. Salmah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *