banner 728x250

Gandeng Polsek Rappocini, SMP Negeri 21 Gelar Vaksinasi Pelajar Tahap 2

  • Bagikan
Vaksinasi
Bersama Polsek Rappocini, SMPN 21 Makassar gelar Vaksinasi Pelajar tahap II,Kamis (28/10)||

MAKASSAR, SUARALIDIK.com – UPT SPF SMP Negeri 21 Makassar telah bekerjasama dengan pihak Polsek Rappocini (Polrestabes Makassar) untuk melaksanakan Vaksinasi pelajar tahap kedua, Kamis (28/10/2021).

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 21, Marwis Bire, S.pd, M.Si mengatakan, kegiatan vaksinasi pelajar ini merupakan kegiatan lanjutan yang sudah kita lakukan beberapa bulan yang lalu.

banner 728x250

“Kegiatan vaksinasi pelajar tahap kedua ini,berkat kerjasama dengan pihak Polsek Rappocini dan pihak sekolah,”ujar Marwis Bire.

“Dimana kegiatan vaksinasi pelajar tahap kedua ini, pihak Polsek Rappocini telah menyiapkan 450 dosis tahap kedua jenis Sinovac, yang dipersiapakan untuk siswa kami dan masyarakat umum,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan vaksinasi ini, ada 4 sekolah yang mengikuti vaksinai pelajar tahap kedua di sekolah kami, yakni SMP 21, SMP 40, SMP 48 dan SMP 49,” tambahnya.

Sementara dalam kegiatan ini, nampak hadir pihak Polsek Rappocini, Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit Dadi dan pihak tuan rumah SMPN 21 Makassar.

“Kami berharap dengan pelaksanaan vaksinasi pelajar tahap kedua ini, semoga membentuk ‘Herd Immunity‘ (Kekebalan Tubuh) untuk anak-anak kami. Dan kami harapkan semoga Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas bisa segera dilaksanakan di sekolah kami dalam waktu dekat,” pungkas Marwis Bire.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *