Gara Gara Air Bersih, Dua Awak Kapal Tonasa Lines Dikeroyok Supir

oleh -

Pangkep, Suaralidik.com – Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan bersama Danru 1 Patmor Brigpol Sawir mendatangi TKP Pengeroyokan di Pelabuhan Biringkassi dermaga 1 Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep sore tadi pukul 17.58 wita. 26/01/2019.

Ketiga Tersangka Pengeroyokan Diamankan Ke Polsek Bungoro Pangkep

Laporan yang diterima mengenai adanya pengeroyokan di pelabuhan tersebut direspon cepat oleh regu piket Patmor Sat Sabhara yang langsung menuju TKP.

SMKN 1

Informasi yang didapatkan bahwa ada dua orang korban pengeroyokan yaitu Hamiuddin Hafid (41) bekerja sebagai dek Kapal Tonasa Lines dan Manhidayat (30) bekerja sebagai ABK Kapal Tonasa Lines.

Dari interogasi terhadap korban pengeroyokan, diperoleh keterangan bahwa kejadian tersebut bermula saat dilakukan penyortiran air bersih dari tangki air ke Kapal Tonasa Lines. Saat itulah terjadi cekcok antara dek kapal dengan supir tangki yang merupakan tersangka pengeroyokan.

Atas kejadian tersebut, kedua korban kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diberikan perawatan. Sementara pelaku pengeroyokan yang diketahui ada 3 orang, diamankan ke Polsek Bungoro guna penyelidikan lebih lanjut.

Adapun ketiga tersangka pengeroyokan tersebut diketahui bernama Abd. Rahman (25), Irfan (21), dan Amir (29). (iwank86/sw)