Gegara Putus Cinta, Gadis di Pinrang Ini Nekad Gantug Diri

oleh -1.327 views

PINRANG, SUARALIDIK.COM – Seorang gadis yang baru saja menammatkan pendidikannya dibangku sekolah di salah satu SMA ditemukan gantung diri dikolom rumah orang tuanya.
Korban yang bernama Ummul Kalsum (18) warga Jln. Laborak Dusun Adolang Desa Lero Kecamtan Suppa Kabupaten Pinrang .
Korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri ,Kamis (21/12/2019) sekitar pukul 16.00 Wita

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Safri (37 tahun) yang tak lain, ayah korban sendiri. Korban sudah terbujur kaku setelah tali terlilit di lehernya.

Sebelum kejadian, sekitar pukul 12.30 Wita Korban dipanggil bapaknya untuk makan siang.
Korban yang lagi murung dikamarnya menuruti ajakan Safri makan bareng. Usai makan bersama itu, lalu ayah korban keluar rumah menuju kerumah tetangga untuk membetulkan alat pancing miliknya.

Menjelang matahari hinggap diperaduannya, tepatnya pukul 16.00 wita, saksi pulang kerumahnya dan mendapati korban sudah tergantung dikolong rumah dekat pintu samping.
Kemudian saksi berteriak memanggil istri dan tetangga minta tolong untuk membantu menurunkan korban dari tempat gantungan.

Setelah diturunkan kemudian saksi memeriksa napas korban dan ternyata sudah tidak bernapas lagi. Korban diperkirakan baru saja menghembuskan nafas terakhirnya beberapa saat lalu sebelum ditemukan orangtuanya.

Dari pengakuan beberapa keluarga, diduga kuat gadis manis ini nekat bunuh diri karena asmara (putus cinta).
“Kayaknya sih, begitu. Sudah beberapa hari ini dia korban terlihat murung dan pendiam. Pernah cerita korban sering bertengkar dengan kekasihnya karena cemburu. Tapi itu hanya dugaan kami,”ucap salah seorang keluarga korban yang tidak mau sebut namanya. (MLP)