Gara-Gara Sebarkan Poto Bugil Kekasihnya, Pemuda Ini Mendekam di Ruang Tahanan Polres Bantaeng

oleh
Sel Tahanan Polres bantaeng
Foto pelaku saat digiring ke Sel Tahanan Polres bantaeng

Suara Lidik Bantaeng,-Seorang pemuda di Bantaeng (24/03/17),yang berinisial HA (25 Tahun) harus mendekam di ruang Tahanan Polres Bantaeng lantaran menyebarkan poto-poto bugil milik mantan kekasihnya MA (21 Tahun).

Sel Tahanan Polres bantaeng
Foto pelaku saat digiring ke Sel Tahanan Polres bantaeng,24 maret 2017

MA mengakui setelah di kompirmasi oleh Tim Suara Lidik mengatakan bahwa dirinya sudah sangat dipermalukan oleh mantan kekasihnya itu dengan menyebarkan ke Dunia Maya (FB) Poto-Potonya yang tidak pantas di publikasikan. Hal ini membuat dirinya melaporkan kejadian ini ke Polres Bantaeng.

Atas adanya laporan tersebut, JaJaran Polres Bantaeng langsung melakukan Penangkapan terhadap HA dan menahan di ruang Tahanan Polres Bantaeng (Jumat,24/03/2017).

Menurut HN (Saksi Korban) kepada Tim Suara Lidik mengatakan” Saya sudah beberapa kali mengingatkan bahwa ini masalah siri’ jangan melakukan hal seperti itu, tapi pelaku tidak menghiraukan bahkan dia menyebarkan ke Akun FB milik teman-temannya, dan tidak mau bertanggungjawab sebagai pacar. Yang seharusnya datang baik-baik melamar bukan mempermalukan.

Di sisi lain Ketua Umum AMYA (Rusdi,B.S.Pd.I) yang mendampingi korban di Polres Bantaeng meminta kepada jajaran polres Bantaeng untuk segera melakukan proses hukum sebagaimana yang diatur dalam UU RI No.44 Tahun 2008 Tentang Pornografi dan UU RI No 11 Tahun 2008 Tentang UU ITE. (RSD/BCHT)