Garda Manguni Cup Resmi Bergulir Di Tomohon

oleh

Suaralidik.com,Tomohon, – Bertempat di Stadion Ir.D.I.M Sondakh,Garda Manguni Cup yg ke 1 resmi bergulir. Turnament Sepak Bola ini di selenggarakan dalam rangka HUT ke 1 Garda Manguni Kota Tomohon dan HUT ke 15 Kota Tomohon,seperti halnya di sampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tomohon Jerry Alex Purukan.

Wakil Ketua DPC, Rendra Rempas mengatakan Juga kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi potensi yang ada dikalangan anak muda dan sebagai sarana untuk mengurangi pergaulan pergaulan yang tidak baik serta jadi bagian dari hidup sehat.

Alasannya karena jika kita memiliki hidup yang sehat maka banyak hal yang positif yang dapat kita lakukan dan kerjakan,Ia juga mengatakan kegiatan ini juga di buat untuk menunjang program Pemerintah Kota menuju Tomohon Tangguh dalam olahraga,tutup Rempas yang adalah juga Sekretaris Kelurahan termuda yang ada di Kota Tomohon.

Kegiatan ini di ikuti 8 Tim terbaik yang ada di Kota yang di kenal sebagai Kota Bunga dengan di bagi 2 Pool A dan B. Pada pertandingan pembukaan memperebutkan Red Barret FC vs Berdikari FC yang berakhir dengan skor imbang 1 vs 1.

Berdikari FC sempat unggul lewat Striker Fanly Taroreh, namun sebelum pertandingan babak pertama selesai Red Barret menyamai skor setelah pemain bertahan Berdikari Nofri Rindengan memasukan bola ke gawang sendiri. Babak ke 2 tidak banyak perubahan yang terjadi meski jual beli serangan menjadi warna dalam pertandingan ini,Hingga Wasit Dolvi Sulu meniup tanda pertandingan usai skor tetap bertahan 1 : 1.

Hadir dalam Pertandingan Ini Ketua DPD Garda Manguni Sulut Bredly Sepang.Pada Kesempatan ini Sepang mengapresiasi program kerja dari DPC Tomohon,dan kedepan kegiatan ini akan berlanjut ke Open Turnamen Se Sulawesi Utara. Dari pantauan banyak penonton yang menyaksikan secara langsung kegiatan ini. (Aldo)