Gaspoll, Sulawesi Moto X RMS Comunity Ngaspal 2 Hari sampai Utara Sulsel

oleh -
Setelah pengukuhan SMX RMS Comunity Luwu Utara, siap ngaspal lagi.

SULSEL, SUARALIDIK.COM, Sulawesi Moto X RMS Comunity bersama 4 Chapternya, kembali Gaspoll hingga ke danau Towoti.
Ngaspal kali ini diikuti 4 kabupaten dan kota seperti Parepare, Pinrang, Sidrap dan Luwu (Belopa) dengan gaspoll mengunjungi Luwu Timur (Masamba), Palopo, Luwu Utara (Malili), Toraja Utara, Toraja dan Enrekang. Sabtu-minggu (8-9/2/2020).

Rehat sejenak di pertigaan Sengkan, siwa, turunmpakkae

Gaspoll Sulawesi Moto X RMS Comunty tidak hanya ngaspal, namun perjalanan kali ini mememui beberapa Bikers-bikers yang siap melebur bersama RMS Comunity seperti Saharuddin (Uche) di Masamba, Muhammad Rusdi Razak di Malili, Nober Rante Siama (Toraja Utara).

Rehat bergabung SM X RMS Comunity Luwu (Belopa) siap Gaspoll to Masamba

Hujan, bukan penghalang bagi Sulawesi Moto X RMS Comunity, semangat Gaspoll untuk ngaspal begitu besar sehingga rintangan hujan saat Palopo hingga toraja sampai rumah masing-masing tidak merintangi.

Bersama ketua SMX RMS Comunity Luwu Timur, Saharuddin. Walau hujan, gaspoll menuju Luwu Utara.

Gugun yang juga SM X RMS Comunity, menilai Legislatif Nasdem beberapa Daerah tidak ada perhatian “saya lihat ini, anggota DPRD Belopa (LUWU), Palopo, Toraja, tidak ada perhatiannya ke Sulawesi Moto X RMS Comunity” katanya dengan gaya menggeleng-geleng kepala sambil mencibir.

Bersama SMX RMS Comunity Luwu Utara (Malili) M.Rusdi Razak, nginap di Malili.

Menurutnya, anggota Legislatif Nasdem harus meniru Nober Rante Siama yang juga Ketua DPRD Toraja Utara, walau ia berada di Jakarta namun beliau menitip pesan kepada keluarganya untuk menjamu Rombongan SM X RMS Comunity dirumahnya.

Melepas lelah, dengan menikmati suasana Danau towoti Soroako.

Senadah dengan Gugun, Norman Usman Balo mengeluhkan sikap Legislatif di Belopa yang cuek dan tidak mau kenal SM X RMS Comunity. “coba bede seperti Nasdemnya Luwu Timur, peduli dan menyiapkan jamuan bahkan hotel untuk rombongan RMS Comunity” ungkap ketua SM X RMS Comunity Luwu ini.

Rombongan SMX RMS Comunity, saat dijamu dirumah Nober Rante Siama (walau beliau berada di jakarta)

Gaspoll ini diikuti, Andi onda, H amank sodeng, Zainal Azis Mandeng (Bung Enal), Andi Sofyan Nawir, Norman UB, Pipink, Bustam, Erwink, Makmur Wijaya, Gusman, Saiful, Nova, Kapten Malik, Munandar, Gunawan, Fadli, Randy, Ashadi (B’Lao), Acha Doel dan di koordinir langsung H. Ilyas Mentong. (AD).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60