Gatot Brajamusti Gagal Pesta Sabu dan Di Tangkap Oleh Polres Mataram

oleh

Suaralidik.com – Mataram : Guru spiritual, Gatot Brajamusti atau Aa Gatot Gagal Pesta Sabu dan ditangkap oleh Tim Gabungan Polres Mataram dan Lombok Barat di kamar Hotel Golden Tulip kamar 1100 Jln Jend Sudirman No 4 Selaparan, Kota Mataram, NTB, Minggu 28 Agustus 2016, sekitar pukul 23.00 WIB.

Gatot Brajamusti alias AA Gatot

Aa Gatot tidak ditangkap sendiri, tapi bersama seorang wanita berinisial DA (45) yang akhirnya diketahui adalah Dewi Aminah, istri Aa Gatot.

Polisi menyita satu paket sabu di dalam plastik klip, satu bong, satu pipet kaca, dua sedotan, satu korek gas, dan dua dompet.

Sementara dari tangan DA, polisi menyita satu plastik klip berisi sabu, bong atau alat isap sabu, dua pipet, empat sedotan, lima korek gas, dan dua kondom.

Selain Gatot dan Dewi, Tri menambahkan, di kamar tersebut juga didapati lima orang. Namun kelimanya tidak turut diamankan dan dites urine.

Aa Gatot dan Dewi saat ini sudah berstatus tersangka. Mereka disangkakan pasal penguasaan narkoba. “Saat ini keduanya berada di Polres Mataram,” kata Tri.